Minggu, 15 Mei 2011

Shiny Effects KEYBER



Kalo couple ini SULIT UNTUK DI RAGUKAN!!!
kenapa?
kerena couple ini sangat-sangat keliatan benget kedekatannya.. Key sama amber mah udah gak canggung lagi kalo jalan berduaan. hahahahahaha
sejarah couple ini….
couple ini pertama kali muncul waktu f(x) BARU AJA DEBUT. bayangin. baru debut aja couple ini udah keliatan. ahhahahahahahah ..
kalo dari pendapat gue sendiri. pas liat amber debut itu gue lagi cinta-cintanya sama key. entah kenapa gue liat muka mereka berdua cocok banget. padahal itu belum ketahuan sama sekali kedekatan mereka. dan gue sampe di maki2 lockets gara2 gue jodohin key sama amber. itu gue gak perduli sama sekali. dan kedekatan mereka pun di mulai.
waktu f(x) baru aja bikin me2day si amber itu sering update.. dan kalau gak salah tanggak 24 September amber update tentang ulang tahunnya key. amber ngasih selamat ulangtahun dan trima kasih atas bantuannya key. itu sempat membuat gue JANTUNGAN.
dan ada lagi… waktu backstage dream concert. krystal bikin video sndiri. dan di situ di ekspos keyber lagi ngomong berdua!!!! gilaaaa itu juga bikin gue sesek napas.  mana key bilang ke amber “she’s my baby” amber juga bilang ke key “he’s my boo” udah kayak orang pacaran banget!.
dan kedekatan itu berlangsung. amber juga sering cerita kan kalo di shinee dia paling deket sama key. walaupun ke yg lain juga deket sih. dan yg bikin gue Jantungn lagi. waktu shinee menang mubank pas jaman ring ding dong. KEY MELUK AMBER PAS MENANG!!!! dan hal itu TIDAK di lakukan Key pada member f(x) yang lain.  WAW!!!
dan lagi~~~ Mereka punya kesamaan gaya berpakaian.. sampe baju yang mereka pake itu sering banget samaan.. Sehati banget yah.. mereka sering banget pake baju dengan corak yang sama..  atau SAMA PERSIS..
soal tipe pasangan..
amber suka beget sama cowok yang bisa ngehibur dan simpel2 aja. dan gak suka sama cowok yang terlalu cowok banget..
dan key! key suka sama cewek yang gak terlalu cewek banget, gampang di ngertiin. gak bawel.. dia gak suka waktunya di pake buat nemenin ceweknya belanja.. makanya dia gak suka tipe cewek yang kayak bgtu.
dan Berlanjut lagi pada KJE CHOCOLATE!
di sana amber dan key ngerap berdua, deket-deketan. itu buat gue skot jantung juga. mereka udah kayak pacaran banget.
sehabis itu.. selama f(x) comeback NU ABO sebenernya amber sama key jarang barengan lagi.. karena beda jadwal..
dan kedekatan mereka terlihat lagi saat di jepang waktu acara BBF gitu.. key sama amber sering ketemuan dan hi5.
dan kemudian .. keyber menghilang…… menghilang.. di karenakan amber yang tidak muncul2 karena kakinya cedera.. dan di beritakan bahwa amber pulang ke LA..
tapi.. sebelum amber pulang ke LA..
ada video dan beberapa foto yang memergoki KEYBER LAGI JALAN BERDUA! dari siang hingga malam…
dan kemuadia AMBER MENGHILANG..
dan semenjak amber menghilang key jadi aneh,.. key jadi semakin kurus dan key jadi semakin…. gak lucu, gak seru dan terlihat lemas terus!! apa ini ada hubungannya dengan amber ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar